Perlombaan Unik Yang Meriah memperingati 1 Syawal

Kalimas, 13 Juli 2017

Warga Desa kalimas menggelar beberapa perlombaan yang di gelar pada hari raya ketujuh atau hari raya ketupat ini di ikuti oleh puluhan peserta baik pria maupun wanita di antaranya adalah anak-anak, pemuda, dan orang tua. Kegiatan tersebut yang di bantu oleh Karang taruna dan Program Mahasiswa KKN UGM .

Kegiatan Tersebut berlangsung dilaksanakan di Lapangan Volly desa Kalimas dan Masjid Al-Muhajirin Pada hari Sabtu – Minggu , 01-02 Juli 2017

Dari beberapa kegiatan perlombaan Bapak Kepala Desa kalimas Nurkholish Abduh, S.Pd.I yang tak mau kalah dari peserta dewasa yang mengikuti perlombaan tersebut. Salah satunya perlombaan yang di ikuti adalah perlombaan balap karung yang unik,

Usai kegiatan tersebut penyerahan hadiah berlangsung kepada para peserta pemenang.

Program kalikupat bertujuan untuk menyatukan mahasiswa dan masyarakat desa Kalimas untuk menambah kekompakan dan silahturahmi antar warga.

Karena saking banyaknya warga dan peserta yang antusias mengikuti lomba ini. Sehingga di tahun depan akan ditingkatkan kembali menjadi lebih baik dan meriah lagi,” ujar Kepala Desa Kalimas (Nurkholish Abduh, S.Pd.I)

About kalimas 132 Articles
NURKHOLISH ABDUH, S.Pd.I

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan