PENERIMAAN INSENTIF BULAN SEPTEMBER DAN OKTOBER

Kalimas, 23 Oktober 2017

Pada jum’at pagi, 20 Oktober 2017 di desa Kalimas dilaksanakan penerimaan insentif untuk aparat desa, BPD, Pemangku Adat, Pegawai syar’i, Kader Kesehatan, Ppkbd dan sub Ppkbd, Tutor Paud dan Tk serta Petugas Agama lain.

kerja bakti jum’at bersih aparat dan staf lainnya.

Penerimaan insentif pada jum’at pagi ini dilaksanakan dengan diawali kerja bakti atau jum’at bersih yang melibatkan seluruh penerima insentif. Kegiatan ini dilakukan guna menjaga kebersihan lingkungan desa dan memupuk jiwa kebersamaan dan mempererat persaudaraan.

Dalam rapat kali ini Bapak kepala Desa memberikan sambutan dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa ” saya mohon maaf atas keterlambatan penerimaan insentif pada 2 bulan ini, insentif yang biasanya dibagikan setiap sebulan sekali kini molor menjadi 2 bulan dan saya menghimbau kepada aparat saya untuk aktif hadir di kantor desa dan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat karena kita disini pelayan masyarakat bukan justru mentang – mentang sudah menjadi aparat kita menjadi sombong dan lupa akan tanggung jawab kita”.

insentif dari desa ini diakui bisa sedikit mmembantu keuangan mereka.

About kalimas 132 Articles
NURKHOLISH ABDUH, S.Pd.I

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan