UPACARA PEMBUKAAN DIKLAT TERPADU DASAR BANSER

Kalimas,Pelaksanaan Upacara Pembukaan Diklat Terpadu Barisan Ansor Serba Guna ( BANSER ) Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Pohuwato yang dilaksanakan di lapangan desa kalimas pada tanggal 30 Nopember 2017 berlangsung dengan baik.Pelaksanaan Upacara pembukaan Diklat BANSER dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Pohuwato Bapak Nasir Giasi dan Bapak Arfan Tangoi sekaligus jajaran dan pengurus NU serta Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Pohuwato. Pelaksanaan Diklat Terpadu BANSER dimulai dari tanggal 30 Nopember dan berakhir tanggal 04 Desember 2017.

Dalam pelaksanaan Diklat Terpadu BANSER Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Pohuwato dengan tema Menguatkan Gerakan Kaum Muda NU Demi Menjaga Keutuhan NKRI.

Dalam hal ini Ketua DPRD Kabupaten Pohuwato Bapak Nasir Giasi menghimbau kepada seluruh peserta BANSER agar menjalin kebersamaan dengan pengurus BANSER serta pengurus NU sekaligus memperkokoh dan memperkuat tali silaturrahim antara BANSER dan jajaran NU.Karena dengan terjalinnya kebersamaan dan persatuan yang dimiliki maka akan lebih menguatkan gerakan kaum muda NU untuk menjaga keutuhan NKRI tersebut.

 

Penulis Sahabat Desa ( Halim Pakaya )

About kalimas 132 Articles
NURKHOLISH ABDUH, S.Pd.I

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan