PENYALURAN TOKEN LISTRIK DAN PENYALURAN INSENTIF

Kalimas – Penyaluran Token Listrik  Kepada masyarakat dengan jumlah 86 kk di Sertai Penyaluran Insentif  dan Pembahasan Pembangunan Selama Tahun 2017  yang di Hadiri Langsung Oleh Kepala Desa Kalimas ( Nurkholish abduh,S.Pd.I),Wakil Ketua BPD ( SUPRIADI ),Pegawai Syar’I, Pemangku Adat Dan Masyarakat Desa Kalimas,Lokasi Aula Desa Kalimas.

Penyaluran Token listrik  dari anggaran Pendapatan  Bantuan Husus semenjak Tahun 2016 sampai Tahun 2017  Telah tersalurkan Kepada masyarakat Desa Kalimas.

“semoga dengan adanya penyaluran insetif  dan Penyaluran Token listrik bisa dimanfatkan sebaik mungkin dan harapan kedapanya Menginjak  tahun baru 2018    mari kita jaga persatuan dan kesatuan untuk mewujudkan masyarakat yang aman dan damai menuju masyarakat mandiri dan bersatu,”ujar Kepala desa dalam sambutanya.

Dalam sambutan Kepala Desa  Kepada Masyarakat Desa Kalimas  penyaluran insintif dan penyaluran Token listrik bisa di manfaatkan sebaik baiknya,dan harapanya kedepan bisa menjaga persatuan kesatuan dengan mewujudkan masyarakat yang aman  dan damai menuju Era Tahun 2018 Nantinya .

 

About kalimas 132 Articles
NURKHOLISH ABDUH, S.Pd.I

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan