GIAT KERJA TIM PENGGERAK KETUA PKK

NY. VIKA DWI SUSANTI Mengecet Toga (Tempat Obat keluarga )
Ibu ibu PPK Mengecet tempat Toga( Tempat Obat Keluarga )

Kalimas_Tim penggerak  Ibu ibu PKK  Desa Kalimas bergotong royong dihalaman kantor sekertariat PKK,hal ini karena Sebuah kemandirian untuk menggerakan ibu ibu PKK membudidayakan kebersiahan yang asri indah menuju mensejahterahkan rumah tangga demi membangun Desa Kalimas tercinta.Kalimas ( 27 November 2018).

Sebagaimana kita ketahui bahwa Gerakan PKK bertujuan memberdayakan Keluarga untuk peningkatkan Kesejahteraan lahir dan batin menuju terwujudnya Keluarga yang berbudaya,bahagia,sejahtera, maju, mandiri hidup dalam sausana harmonis yang dilandasi keimanan dan ketakwaan Kepada Tuhan Yang Maha Esa.

NY. VIKA DWI SUSANTI Mengecet Toga (Tempat Obat keluarga )
Ibu ibu PKK Membersihkan Halaman Sekertariat PKK

“Pagi ini saya menggerakan Ibu ibu PKK untuk bekerja bakti terutama membersihkan halaman kantor Sekertariat  PKK dan juga bersama ibu ibu PKK bersama sama mewarnai ( mengecet) tempat untuk  Tanaman  tanaman dapur Atau Toga ( Tanaman Obat Keluarga). seperti bawang merah,merica,tomat,ketumbar,jahe,kunyit”ujar vika Dwi Susanti selaku Ketua Tim penggerak PKK.

Harapan kedepan semoga apa yang kami lakukan pagi ini menjadi berkelanjutan menjadi sebuah wadah kebersamaan kami sebagai tim penggerak PKK demi memajukan rumah tangga yang sejahtera amin…,Tambahnya.

.

About kalimas 132 Articles
NURKHOLISH ABDUH, S.Pd.I

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan