Kini TK Pembina Kalimas Memiliki Jamban

Sekolah TK Pembina Pembangunan Fisik Jamban Kanan
Nampak Sekolah TK Pembina Pembangunan Fisik Jamban Kanan

Kalimas- Pembangunan Jamban diarea TK Pembina Kalimas Sudah Mulai Rampung,hal ini Merupakan Perencanaan Pemerintah Kalimas TK Pembina Kalimas memiliki jamban.Kalimas ( 15 Desember 2018 ),

Nampak Pekerja Fisik Bangunan Jamban Menyelesaikan

Pembangunan Jamban yang didanai Dana Desa Itu Pemerintah Desa Kalimas  Mempasilitasi untuk  Anak Anak Dini termasuk anak anak dini TK Pembina maupun Masyarakat setempat untuk mengatur pola  hidup sehat dengan menanamkan Kebersihan utama.

fidsik Jamban Belum Diberikan Atap

” Saya bersyukur sekali pembangunan jamban dilokasi Sekolah TK Pembina nantinya bisa dimanfaatkan anak didik kita,supaya anak anak kita bisa belajar untuk kebersihan baik dari segi pribadinya maupun lingkungannya,dan ini merupakan suatu apresiasi kami selaku Pengajar TK Pembina kepada Pemerintah Desa Kalimas dengan Bangga untuk memajukan kesejahteraan masyarakat melalui Pendidikan.”ujar ibu Susanti Detu selaku Guru TK Pembina Kalimas

Rasa syukur Ibu Susanti Detu kepada pemerintah Desa Kalimas Pembangunan Jamban tiada henti hentinya untuk melestarikan budaya Kebersihan.

Kesejahteraan Masyarakat bisa kita angkat dari pola kebersihan yang permanen yang bisa menjaukan kita dari berbagai penyakit.

“Pemerintah desa kalimas mengajak kepada anak anak didik kita supaya hidup sehat perlu dilestarikan dan ditanamkan kepada pibadi kita supaya terhindar dari berbagai penyakit,’ujar kepela Desa Kalimas Nurkholish Abduh S.Pd.I saat  dijumpai Kantor Desa kalimas. ( Pandu Desa Kalimas : Abdul Razak Umar )

About kalimas 132 Articles
NURKHOLISH ABDUH, S.Pd.I

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan