SASARAN PASAR #TIM GUGUS COVID 19 KALIMAS,BABINSA ,POLSEK TALUDITI BERSATU

Kalimas –  Tim Gugus Covid 19 Desa Kalimas di ketuai Nurkholish Abduh,S.Pd.I,dan juga di hadiri  Babinsa Koramil Marisa Serka Rojkhin beserta Polsek Taluditi Gustin M. Memantau  Kegiatan Pasar di Desa Kalimas  untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19 terutama di Fasilitas Umum seperti di Pasar Desa Kalimas kec. Taluditi

Rabu (17/6/2020)

Tim Gugus covid 19 dan Polsek Taladiti siap Menjaga di pintu masuk Pasar Kalimas

Menurut Nurkholish abduh mengatakan Bahwa Kegiatan Pengawasan dan pemantauan dalam rangka meningkatkan kewaspadaan wasyarakat yang di nilai mulai jenuh untuk mematuhi protokoler kesehatan dalam situasi pandemi Covid-19 di wilayah Desa Kalimas kec. Taluditi.

Serka Rojikhin dan Polsek Taluditi Gustin M. Memantau Masyarakat yang tidak memakai Masker

Babinsa koramil Marisa beserta Anggota Polsek Taluditi melaksanakan kegiatan dengan berjalan menyelusuri pasar Desa Kalimas. Dengan memberi himbauan kepada pedagang dan pembeli untuk selalu memakai masker demi menjaga kesehatan.

Nurkholish Menekankan kepada Timnya  untuk selalu mengecek pengunjung pasar agar selalu cuci tangan sebelum masuk area pasar dan tetap menggunakan masker.

“Kepada pengunjung yang tidak memakai masker di suruh kembali dan tidak boleh memasuki area pasar,” Ujar Nurkholish Abduh

Nurkholish  menyampaikan  mengucapkan terimkasih kepada Babinsa koramil marisa beserta Polsek Taluditi yang peduli dalam memberikan himbauan guna mencegah penularan Covid 19 terutama di sektor Pasar Desa Kalimas kecamatan Taluditi.

About kalimas 123 Articles
NURKHOLISH ABDUH, S.Pd.I

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*