PENYALURAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI TAHUN 2021

Nurkholish Abduh, S.Pd.I ( Kanan ) Menayampaikan Sambutan terkait dengan Program BLT, ( kiri ) Anny Mulyaningsih Kaur Keuangan

Kalimas- Pemerintah Desa Kalimas Beberapa hari yang lalu Menyaluran Bantuan Langsung tunai yang bertempat di Kantor Desa Kalimas pada tanggal 12 april tahun 2021 dengan jumlah Penerima sebanyak 17 KPM yang di usulkan oleh Pemerintah Desa Kalimas Pada tahun 2020 kemarin dengan jumlah per KPM Sebanyak RP.300.000 yang bersumber Dana Desa tahun 2021.

Pada rapat tersebut di hadiri langsung oleh Kepala Desa Kalimas Nurkholish Abduh, S.Pd.I beserta perangkat Desa Kalimas, Bendahara Desa  Anny Mulyaningsih dan serta di hadiri Masyarakat calon Penerima Bantuan Langsung Tunai tahun 2021 dengan mematuhi prokes yang ada berupa masker.

Kepala Desa sangat mengharapkan kepada masyarakat agar supaya Bantuan ini dapat gi gunakan sebaik baik mungkin untuk keperluan kebutuhan rumah tangga. ” Saya mengharapkan kepada Bapak dan ibu yang sebentar lagi akan menerimah bantuan ini walaupun sedikit yang penting untuk menambah kebutuhan dirumah, contoh beras, minyak goreng, dan rempah rempah, dan ingat bapak dan ibu bantuan ini jangan di gunakan untuk hal hal yang tidak perluh di manfaatkan,” Tutur harap Kepala Kepala Desa Kalimas.

Masyarakat Calon Penerimah Bantuan Langsung Tunai

kemudian Pertemuan tersebut hanyak beberapa menit dan langsung Penyelenggara Ibu Anny Mulyaningsih selaku Kaur Keuangan DEsa Kalimas menyalurkan Bantuan langsung tunai kepada 17 KPM.

About kalimas 131 Articles
NURKHOLISH ABDUH, S.Pd.I

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan